Rabu, 24 Agustus 2016

Hotel Harris Malang, Hotel dengan Fasilitas Kolam Renang Keren

Rafif-Dari beberapa hotel yang pernah dikunjungi oleh keluarga Rafif, Hotel Harris Malang merupakan salah satu hotel yang memiliki fasilitas kolam renang paling keren.



Meski bisa dibilang letak hotel yang agak masuk ke dalam dari akses jalan raya, sehingga semisal perlu sesuatu agak sedikit ngos-ngos an pastinya jika harus berjalan kaki keluar kompleks. Namun tak perlu kuatir karena sepertinya memang semua fasilitas hotel dibuat agar tamu hotel nyaman didalam area hotel.

Kakak Langsung Minta Berenang

Salah satunya yang diperhatikan kakak ketika tiba di hotel adalah kolam renangnya. Di hotel Harris Malang ini tersedia tiga macam kolam renang. Mulai dari kolam renang yang memang dikhususkan untuk balita, kolam dewasa yang dangkal, dan kolam dewasa yang lebih dalam.

video
Kakak Antusias Bermain Perosotan di Kolam Renang

Serunya lagi jika kebanyakan tidak memikirkan fasilitas tambahan, berbeda dengan kolam renang di Hotel Haris ini. Disana terdapat sebuah perosotan atau seluncuran yang lebar di area kolam renang dewasa yang dangkal.

 Kolam Renang Dewasa Yang Masuk Kategori Dangkal

Selain itu untuk tamu yang berenang jika merasa lapar dan lupa nggak bawa cemilan, nggak perlu kuatir, karenan nantinya disana ada beberapa staff hotel Harris yang menawarkan menu makanan dan minuman yang tersedia (dijual) di hotel mereka.

Perosotan (Tampak di Bagian Belakang)

Tak hanya fasilitas perosotan saja sebenarnya yang disediakan di arena kolam renang. Diarena kolam renang pun disediakan arena bermain untuk anak-anak. Sehingga untuk adik yang saat itu sedang kurang fit tidak bisa ikut berenang bisa mencoba arena bermainnya. Sehingga kakak senang adikpun girang.
video
Adik Bermain Perosotan di Arena Bermain

Bagaimana dengan fasilitas kamarnya, sebenarnya hampir sama dengan hotel Harris lainnya. Intinya mamam Rafif pribadi termasuk puas dengan fasilitas hotel Harris ini karena masuk kriteria hotel yang friendly untuk pengunjung yang memiliki phobia button. *Udah deh ya di bagian ini nyengir lagi aja :D
Barang Bawaan Keluarga Rafif

6 komentar:

  1. Kota malang memang keren kang, dari dulu saya selalu tidak kesampaian kalau ingin pergi ke kota malang padahal waktu itu saya tinggal berangkat untuk berlibur ke kota malang eh ternyata ada halangan lagi, sampai sekarang pun hasrat saya untuk pergi ke kota malang tidak pernah surut kang karena jujur saya penasaran dengan kota malang karena saya lihat di berita sih banyak tempat wisata yang keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya emang semakin pengen dan berhasrat malah semakin ada aja halangannya...hehehe...

      Hapus
  2. phobia button apa sih mba? hotel ini enak buat rekreasi keluarga ya. Kalau harganya berapa per malam?

    BalasHapus
    Balasan
    1. phobia kancing mbak...hehehe
      iya keren untuk staycation keluarga

      Hapus