Selasa, 16 Agustus 2016

Kuta Bali, Wisata Pantai Yang Selalu di Minati

Rafif-Meski beberapa waktu lalu sempat beredar kabar kurang menyenangkan dimana pantai kuta bali disebut-sebut menjadi pantai paling jorok, tetap tak menyurutkan niat mamam dan yayah Rafif untuk bermain ombak di pantai Kuta Bali.


Kalo kata teman mamam Rafif, ya gimana lagi ya...esensinya itu lo...rasanya kok belum ke Bali kalo belum ke Kuta Bali. Masuk akal sih karena menurut mamam Rafif Kuta Bali ini merupakan salah satu icon terkenal di Bali.

Menurut mamam Rafif pantai Kuta tak seburuk dan sekotor yang digembor-gemborkan berita. Masih sedikit penasaran dengan berita yang menyatakan pantai Kuta Bali jorok, mamam Rafif tak hanya sekali berkunjung ke pantai Kuta. Sampai bela-belain bangun tidur sebelum sarapan kita bermain air lo di pantai Kuta.
 

Terjawab sudah penasaran mamam Rafif, ternyata saat pagi hari ada sebuah mobil besar *ah truck aja kali ya mamam Rafif mengibaratkannya. Dimana di bagian depannya terdapat semacam alat berputar yang berfungsi untuk memilah-milah (menyaring) sampah yang ada dipasir. Tak hanya truck besar itu yang berperan, mamam Rafif juga melihat ada beberapa tenaga kebersihan yang dengan ramahnya membantu memunguti sampah 1-2 biji yang terlihat tergeletak diatas pasir.

Wah, mamam Rafif lihatnya sampai takjub. Namun, sayangnya memang ada beberapa anjing liar yang lepas dipantai, dan memang ada salah satu yang sedikit mengganggu pengunjung, dengan menarik-narik alas duduknya. Mungkin niatnya si anjing ngajakin bercanda kali ya, tapi sayangnya si pengunjung tersebut bisa dibilang sedikit geli dengan anjing. Untungnya ada mas-mas pelatih surfing yang membantu menjauhkan anjing tersebut dari si pengunjung tadi.

Ah serunya berlibur di pantai Kuta Bali, membuat kami ingin kembali ke Bali. Meski banyak pantai baru di Bali, namun untuk sebagian wisatawan pantai Kuta Bali tetap selalu diminati. Ini terlihat dari tetap banyaknya wisatawan yang berkunjung ke sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar