Minggu, 21 Agustus 2016

Ternyata Bogor Juga Surga Dunia Fashion Factory Outlet

Rafif-Beberapa waktu lalu saat hamil 7 bulan mamam Rafif pernah meminta kepada yayah Rafif untuk diajak berlibur ke Kota Bogor.


Perjalanan di tempuh melalui udara dengan menggunakan pesawat dengan tujuan Jakarta terlebih dahulu. Sesampainya di Jakarta sesuai arahan teman-teman di Bogor mamam Rafif dan Yayah Rafif di sarankan menggunakan bus Damri.

Tiba di Bogor sebenarnya mamam dan yayah Rafif ingin mencari taksi namun ternyata di tawari sopir angkutan untuk menggunakan jasanya. Menurutnya hanya bayar sekian untuk berdua dia rela mengantar sampe tujuan tanpa harus menunggu penumpang lebih lama.

Alasan utama mamam dan yayah Rafif memilih destinasi kota Bogor ingin mengenalkan kakak tentang alam di Taman Safari. Selain itu kebetulan mamam Rafif ngidam berat berfoto di depan Istana Bogor, salah satu icon di Indonesia yang paling terkenal di seluruh belahan dunia.

Tak sampai disitu mamam Rafif juga penasaran dengan factory outlet yang konon katanya bisa bikin banyak wisatawan kepincut dan khilaf berbelanja baju.

Benar saja saat mamam dan yayah Rafif diantarkan oleh salah seorang sahabat untuk menyusuri keluar masuk factory otlet yang ada di sepanjang jalan, rasanya uang saku mamam dan yayah Rafif tak pernah cukup untuk memborong semua pakaian yang dijual disana.



Terutama untuk model pakaian anak-anak (balita), disana banyak sekali dijual model pakaian yang keren-keren. Dari sekian banyak factory otlet ada salah satu yang bikin mamam Rafif berasa di surga busana balita, yaitu Amira.

Disana dijual berbagai macam legging, kaos, jaket bahkan ada cardigan anak. Berhubung cardigan balita ini merupakan item paling unik dan susah dicari dimana saja maka mamam Rafif memilih lebih memborong cardigan balita. Maunya sih semua ya, tapi apa daya nanti daripada kehabisan uang saku.

Selain surga factory otlet di Bogor ini ada sebuah baby shop bernama baby house yang sangat terkenal di kalangan para orang tua yang memiliki bayi atau balita. Tak hanya terkenal di Bogor saja, bahkan teman-teman mamam Rafif yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya juga sering meluangkan waktu berkunjung ke baby house ini.

Dari banyak testimoni mengatakan keperluan bayi yang di jual di baby house ini relatif lengkap dan terjangkau. Lumayan lebih murah dari harga yang dijual dipasaran pada umumnya. Benar saja ada sebuah mainan balita yang sudah lama tidak pernah berhasil ditemukan mamam Rafif di beberapa baby shop Surabaya ternyata ada di sana. Sehingga dengan uang saku tersisa mamam Rafif merayu yayah Rafif untuk membelikannya.

So, untuk para orang tua yang ingin berburu fashion bayi dan balita dengan model dan harga oke, menurut mamam dan yayah Rafif Bogor ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan. Tak hanya baju bayi dan balita, banyak juga fashion outlet yang menjual busana-busana dewasa. Dengan pilihan model-modelnya yang menarik dan banyak factory outlet tersebar maka bisa dibilang Bogor merupakan Surga dunia untuk para pecinta fashion.

7 komentar:

  1. Yuk ah main ke Bogor, jadi pengen jalan-jalan mba.

    BalasHapus
  2. Ihiyyyyyy hayulah ke bogor lagiii

    BalasHapus
    Balasan
    1. beneran dah kangen bogor. next kesana harus wisata kulineran *diet dulu mulai sekarang :D

      Hapus
  3. Si cantik mungil mau milih bajunya sendiri ya...

    BalasHapus