Jumat, 14 Oktober 2016

Incip-Incip Fish & Co

Rafif-Sebenarnya sudah lama sekali saya penasaran dengan restoran yang satu ini. Biasanya cuma tau dari cerita yayah Rafif yang sering ditraktir oleh teman-temannya di restoran Fish & Co. Sempat ragu, karena pada dasarnya saya nggak seberapa suka dengan menu ikan-ikanan ya. Tapi ternyata dugaan mamam saya salah.

Pan Menu Berdua

Jika selama ini saya sering berasumsi bahwa setiap menu ikan selalu identik dengan rasa ya setidaknya amis seperti layaknya karakter ikan pada umumnya, ternyata selama menikmati hidangan di Fish & Co ini tidak ada sama sekali rasa amis yang bikin keki. Sempat amazing karena nggak percaya kalo makanan yang masuk kedalam mulut itu ikan. Iya ikan...

Saking amazing dan takjubnya, sampai lupa acara photo menu-menunya...hihihi... Yang jelas buat saya yang biasanya nggak seberapa suka makanan ikan-ikanan, Fish & Co ini te op pe begete rasa masakannya.

Menu Yang Ada Ayamnya Tapi Tetep ada Ikan Dori nya :D

Beberapa waktu lalu seorang teman bertanya sampai berapa sih budget untuk bisa makan di Fish & Co? Sebenarnya untuk budget tergantung menu yang dipilih ya. Mungkin kalo mau merem-merem an gitu satu orang kurang lebih bawa duit Rp. 150.000,- lah ya itu sudah include minuman dan masih dapat kembalian sih. Kalo nggak salah inget, untuk minuman paling murah es teh itu dibandrol sekitar Rp. 25.000,- tapi free refill sepuasnya (semoga nggak salah info nih).

Untuk menu makanannya bervariasi, ada menu perorangan, ada juga menu untuk berbanyak (1 pan bisa untuk 2-3 orang). Ada juga menu kids yang tentunya porsinya disesuaikan juga dengan anak-anak.

Ah sayang sekali kali ini info menu nya kurang lengkap, bahkan minumannnya pun lupa nggak ke photo saking takjub dan amazingnya menikmati kelezatan masakan di Fish & Co. Next deh ya Insya Allah kalo ada yang nraktir ke Fish & Co kita mau ulas lebih lengkap >,<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar