Rabu, 05 Oktober 2016

Nikmati Citarasa Kari Khas Jepang di A&W Restoran

Rafif-Sekarang kita tak perlu jauh-jauh untuk bisa menikmati Citarasa Kari Khas Jepang, yang bisa dengan mudah kita temui di setiap menu A&W Restoran. Seperti pengalaman keluarga Rafif yang beberapa waktu lalu menghabiskan waktu jalan-jalan bersantai di A&W Restoran sembari menikmati lezatnya Japanese Curry Premium Mixbowls yang memiliki 3 pilihan (ayam, udang, ikan).



Saat pertama kali tiba di A&W Restoran, seperti beberapa antrian sebelumnya yang memesan menu Japanese Curry Premium Mixbowls, keluarga Rafif pun tak mau ketinggalan ikut memesan menu tersebut. Tak tanggung-tanggung mamam Rafif yang hobi mencoba makanan baru memesan paket combo langsung 3 pilihan (ayam,udang,ikan) sekaligus, yaitu :


Japanese Curry Chicken Premium Mixbowls


Japanese Curry Fish Premium Mixbowls


Japanese Curry Prawn Premium Mixbowls


Diluar dugaan adik yang biasanya paling sering melakukan Gerakan Tutup Mulut (GTM) ketika sesi makan, justru "beringas" dan antusias menghabiskan 1 porsi Japanese Curry Premium Mixbowls dengan pilihan varian ikan. Mamam Rafif pun menjadi takjub dibuatnya. Begitu juga dengan si kakak yang doyan udang pun menjadi semangat menyambut menu udang dari Japanese Curry Premium Mixbowls.

video
 Adik Tiba-Tiba Lupa Dengan Kebiasaan GTM nya

Kakak Lahap Menghabiskan Japanese Curry Prawn Premium Mixbowls

Tak mau kalah yayah Rafif pecinta RB A&W pun ikut lahap menghabiskan Japanese Curry Premium Mixbowls varian ayam, ditemani segelas besar minuman RB khas A&W Restoran.

Dengan sajian yang masih hangat, saus curry kental lembut serta gurih ditambah tekstur nasi yang punel membuat Japanese Curry Premium Mixbowls ini terasa nikmat dan meleleh dalam mulut, yang kemudian lumer masuk kedalam kerongkongan. Sensasi rasa dan tekstur unik inilah yang membuat Japanese Curry Premium Mixbowls layak menjadi salah satu makanan yang membuat pengunjung merindukan ingin mencoba lagi, lagi dan lagi.

Sebagai tambahan info, Japanese Curry Premium Mixbowls ini bisa dipesan dengan menu ala carte ataupun combo lengkap bersama minuman RB yang khas dari A&W Restoran. Untuk adik dan kakak yang masih balita, karena belum cukup umur minum RB maka mamam Rafif memesankan minuman lemon tea dan tambahan ice cream sebagai dessertnya. Kakak adik pun semakin ceria menikmati makanannya.

Bahagia Itu Ketika Melihat Kakak-Adik Lahap Makan Bersama

Bahagia itu sederhana dengan melihat kakak adik ceria, maka mamam dan yayah Rafif pun turut sumringah. Kali ini keluarga Rafif liburannya menikmati suasana makanan jepang di A&W Restoran dulu. Next siapa tau bisa berlibur ke Jepang rame-rame ditemani JKT 48 selaku brand Ambassador A&W Restoran ya.

Oh ya untuk yang malas keluar dan ingin menikmati sensasi makanan khas jepang ala A&W Restoran ini bisa langsung menghubungi call delivery 14061. Nggak ada pulsa untuk telpon? Langsung klik aja ke awdelivery.co.id

Dengan kemasan microwaveable yang praktis rapat membuat Japanese Curry Premium Mixbowls ini semakin muda dibawa kemana-mana. Sehingga urusan delivery tak perlu kuatir, karna kita bisa langsung memasukkan kemasan kedalam microwave tanpa harus memindahkan ketempat lain terlebih dahulu untuk dihangatkan kembali saat diperlukan.

Dibandrol dengan harga mulai Rp. 27.500,- belum termasuk PPN, kini para A&W Lovers sudah bisa menikmati sensasi rasa masakan curry ala jepang Japanese Curry Premium Mixbowls di 230 cabang A&W Restoran yang tersebar diseluruh nusantara.

Berada di negara dengan penduduk mayoritas muslim membuat A&W Restoran Indonesia tetap memegang komitmen mendapatkan sertifikasi halal dari LPPOM MUI untuk ketiga kalinya. Ini tentunya membuat nilai tambah tersendiri bagi para pecinta wisata kuliner untuk tak perlu was-was lagi bisa mencicipi sensasi lezatnya Japanese Curry Premium Mixbowls.

So, tunggu apalagi??? Menikmati kari khas jepang kini tak perlu jauh-jauh ke jepang kan? Hanya dengan merogoh kocek tidak sampai lima puluh ribu rupiah per porsi, kita sudah serasa di ajak terbang ke Jepang menikmati citarasa kari khas Jepang di A&W Restoran bersama JKT 48. Selamat makan semua \(^,^)/

2 komentar:

  1. ya ampun dedek doyan ya...
    jatahku di sikat anakku hehehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha sama mbak, jatahku dihabisin anak2. aku incip titik liat anak2 lahap langsung wareg...hihihi

      Hapus