Senin, 12 Desember 2016

Hotel Harris Kuta Bali, Ada Smurf Dance

Rafif-Sebelum memutuskan perjalanan biasanya selain transportasi, penginapan merupakan salah satu hal yang juga harus diperhatikan. Untuk yang kesekian kali, beberapa waktu lalu keluarga Rafif berkesempatan melakukan perjalanan ke Bali. Saat itu kami mendapat kesempatan untuk mencicipi Hotel Harris Kuta yang terletak di sebelah Beachwalk mall Kuta Bali.



Seperti biasa, sesampainya di hotel, kami sangat antusias diantarkan menuju kamar kami. Kami pun mengeksplores setiap sudut ruangan kamar sembari menunggu barang-barang diantar kekamar.

Wastafel

Bath Up di Kamar Mandi
Sayangnya saat tiba di kamar, kesan pertama yang kami dapat dari kamar yang akan kami tempati selama kurang lebih 3 hari kedepan memiliki bau cat yang masih menyengat.

Usut punya usut ternyata memang kamar tersebut baru saja di renovasi alias baru di cat. Berhubung membawa dua balita, membuat kami meminta untuk dicarikan alternatif kamar lainnya. Sayangnya lagi semua kamar sudah penuh, hanya ada 1 kamar tersisa dan itupun terletak di lantai 4 ujung sendiri.

Pilihan yang berat bagi kami, bertahan di kamar tersebut yang terletak di lantai 1 tapi harus rela dengan bau cat yang menyengat atau pindah ke lantai 4 yang konon kamarnya nyempil berada di ujung.

Akhirnya setelah berdiskusi sejenak kami memutuskan memilih kamar tersebut, setelah si mas (pegawai dari hotel yang mengantar ke kamar) menyampaikan akan menyediakan complaimen berupa aromaterapi yang ditaruh dikamar plus ruangan disemprot pewangi sebentar.

 
Sayangnya meskipun sudah dipenuhi aromaterapi, bau cat masih samar-samar tercium. Sehingga keesokan harinya kami memutuskan untuk tidak tinggal di kamar saja.

Pagi harinya kami mencoba mengeksplore kolam renang anak yang terletak didepan kids club hotel harris. Disana terdapat sebuah perosotan, yang ternyata setelah dicoba satu kali oleh si kakak membuat mood berenangnya agak berkurang. Entah bagaimana saat meluncur pipinya menghantam salah satu sisi perosotan.

Kolam Renang Anak

Taman di dekat Kolam Renang Anak
Puas berenang, kamipun segera menuju tempat bilas. Sayangnya untuk tempat bilas ini terletak di area terbuka. Sehingga mungkin sedikit kurang nyaman. Disebelah tempat bilas sebenarnya ada toilet tertutup, namun disana hanya tersedia closet dan jet shower, plus tidak tersedia tempat untuk sekedar mengaitkan tas/handuk diatas. Sehingga jika ingin berenang satu-satunya pilihan terbaik untuk berbilas adalah kembali kekamar.
Kolam Renang Dewasa

Sore harinya kakak mengajak menuju ruang kids club. Disini suasananya benar-benar cozy, nyaman dan adem (dingin) tentunya.

Kids Club
Kurang lebih pukul 5 kami diberi tahu jika setelah ini di area kolam renang akan ada pertunjukkan smurf dance. Mengingat kakak suka dance membuat kami antusias untuk ikut menonton dance nya.


Ternyata seru juga sore hari menikmati smurf dance di area kolam renang hotel Harris Kuta Bali.

Oia untuk jarak hotel ke pantai kuta sebenarnya tidak terlalu jauh sih. Namun seperti cerita teman saya ada benarnya sih kalo jaraknya cukup bisa bikin kita "sedikit" ngos-ngos an saat menuju dan kembali dari pantai. Tapi sebenarnya nggak masalah sih, karna ukurannya itu nggak lebih dari jarak kalo kita mau jalan-jalan mengelilingi mall.

Hotel Harris Kuta Bali ini terletak tepat disamping Mall BeachWalk. Jadi bisa dibilang jaraknya kalo mau ke pantai dari hotel ya cuman serasa jalan dari belakang mall ke depan aja sih ya.

Serunya karena lokasi bersebelahan dengan mall, membuat kita tak perlu bingung jika harus mencari makanan atau minuman.

1 komentar: