Jumat, 07 April 2017

Steak Gratis di Holycow

Rafif- Siapa yang tidak kenal dengan Steak Holycow. Mungkin hampir semua pecinta steak pasti pernah mendengar ketenaran dari Steak Holycow ini yang bisa dibilang tiada duanya.



Bagi saya selama ini, saya berasumsi jika steak Holycow ini termasuk di jajaran steak kelas menengah keatas. Ibarat kata kalau kita bisa ke steak holicow bonafit lah. Sehingga beberapa kali ketika suami mengajak saya mencicipi steak Holycow saat pertama kali hadir di Surabaya, saya sedikit ragu. Bayangan saya, sayang duitnya kalau buat makan mahal-mahal. Toh banyak steak yang harganya lebih terjangkau.

Meski demikian dari beberapa sahabat saya bercerita bahwa steak yang ditawarkan oleh Holycow berbeda dengan yang ditawarkan oleh restauran steak (steak house) lainnya. Salah satu hal yang pernah diceritakan oleh sahabat saya yaitu, di steak house kita bisa memilih chef yang akan memasakkan steak kita. Selain itu kita juga bisa memilih tingkat kematangan steak sesuai selera kita. Dari situ lama-lama akhirnya saya penasaran dengan steak holycow ini.

Sudah lama sebenarnya saya ingin mencoba steak holycow ini, tapi berulang kali justru semakin kami rencanakan kami malah tidak jadi kesana. Hingga akhirnya, beberapa waktu lalu saat ulang tahun yayah Rafif, kami berkesempatan mencicipi steak di Holycow.

Yei...akhirnya kami bisa kesampaian masuk ke restoran yang ada di salah satu sudut kota surabaya bagian timur (dekat dengan GOR KONI). Selain tempatnya yang nyaman dan cozy, restoran yang satu ini memiliki design yang unik. Dimana beberapa designya terbuat dari kontainer box yang biasanya ada di truck kontainer.

Saat tiba disana ternyata restoran tidak seramai yang kami bayangkan. Kami maklum sih mungkin karena saat itu memang bukan hari libur atau weekend. Kebetulan kami kesana pada hari rabu. Sehingga bisa dibayangkan betapa lengangnya restoran saat itu.

Kami pun dipersilahkan untuk mencari tempat duduk dan segera mendapat daftar menu.

Seperti biasa kami pun mulai memilih menu yang ada disana. Ada banyak menu steak yang ditawarkan saat itu, dan saya pun bingung harus memilih yang mana. Sehingga pilihan steak saya pasrahkan kepada suami.

Sedangkan untuk anak-anak saya tak perlu bingung karena ada pilihan steak untuk anak-anak.


Satu hal yang membuat kami merasa sangat beruntung adalah, tiba-tiba ketika saya iseng bertanya apakah ada promo menu untuk yang berulang tahun? Eh iseng-iseng yang berhadiah, ternyata memang ada. Bukan promo diskon tapi justru yang ulang tahun dapat free. Hohoho...senang sekali rasanya.

Emak-emak memang biasanya gitu kalau ada yang gratisan matanya langsung melek jadi ijo. Hehehe...

Untuk promo steak gratis bagi yang ulang tahun ini, kami hanya perlu menunjukkan KTP saja. Sebagai catatan promo steak gratisnya sudah ditentukan ya menunya dari sana. Tapi nggak perlu kuatir karena promo steak gratinya porsinya juga sama kok kalau dengan yang kita beli sendiri. Kita juga tetap bisa memilih tingkat kematangannya, dsb.

Jadi pada akhirnya waktu itu kami mencicipi menu wagyu rib eye dan tokusen wagyu rib eye.


Untuk rasa nggak perlu ditanya lagi. Sebenarnya apa yang membedakan steak di holicow dengan steak yang pernah kami coba pada umumnya? Salah satunya saya baru tahu jika di steak holicow kita bisa memilih saus (toping). Selain itu tidak ada hot plate ya...jadi jangan bayangkan ada keseruan kita mendengar suara daging mendesis disiram saus steak original. Meski demikian rasa saus yang ditawarkan oleh holicow juga tidak kalah menarik. Tampilannya pun dikemas lebih unik. Di holicow kita bisa memilih sayur kangkung sebagai teman dalam menikmati steak, yang ternyata rasanya benar-benar tidak mengencewakan. Kalau boleh jujur saya sampai menyabotase sayur steak milik suami. Hahaha...

Oh ya dipoin pengalaman sahabat saya yang mengatakan kita bisa memilih chef yang memasak steak ternyata tidak saya dapatkan di restoran yang saya pilih. Saya sendiri tidak tanya alasannya. Namun, cerita suami yang beberapa kali pernah diajak oleh teman-temannya untuk menikmati steak Holicow, menurutnya memang tidak pernah sekalipun dia mendapat tawaran memilih chef yang memasak steak. Jadi mungkin saya yang salah tangkap dengan informasi yang disampaikan oleh sahabat saya tadi.

Meski demikian tak menyurutkan keseruan kami untuk menikmati kelezatan steak holicow yang popular dimana-mana. Bersyukur lagi berkesempatan bisa menikmati steak holicow dengan budget hemat *dapat promo ulang tahun makan steak gratis... justru kesempatan itu yang paling langkah sebenarnya. hehehe...

Jadi mau ke Holycow pas Ulang Tahun? Jangan lupa bawa KTP ya.
Oh ya menurut info yang kami dapat, promo bisa berubah sewaktu-waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar